Lebaran ke-2 Idulfitri 1445 Hijriah, Pj Wali Kota Hadiri Open House Gubernur Sumbar

0
16
Foto : Pj Wali Kota Payakumbuh, Sekda, Asisten berserta rombongan kepala OPD menghadiri open house Gubernur di Istana Gubernur Sumbar, Kamis (11/4/2024).

Bursakota.co.id, Padang – Lebaran hari ke dua Idulfitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten berserta rombongan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menghadiri open house Gubernur di Istana Gubernur Sumbar, Kamis (11/4/2024).

Setelah ramah tamah dan menyantap hidangan bersama Gubernur Sumbar, rombongan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman Dt. Bandaro Bendang melanjutkan kunjungan ke kediaman Sekretaris Daerah Provinsi Sumatra Barat (Sekdaprov Sumbar).

“Alhamdulillah, di pagi yang cerah ini kita disambut Pak Gubernur dan ibu ketua TP.PKK Sumbar. Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat ini,” kata Jasman didampingi Ketua TP.PKK, Lasta Jasman.

Jasman menjelaskan, ini merupakan momentum silaturahmi setelah melaksankan ibadah puasa ramadan selama satu bulan penuh.

“Suasana keceriaan kami rasakan disini, bisa bertukar cerita dan bersilaturahmi bersama kepala daerah lainnya, ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya dan keluarga,” ucapnya.

Jasman sebut, saat 1 Syawal kemarin, ia juga menggelar open house di rumah dinas wali kota dan terbuka untuk seluruh masyarakat.

“Kemarin kita menggelar open house di rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh. Kami sangat senang, bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Kan jarang-jarang ada momentum seperti ini,” katanya.

Tak lupa, Sekum LKAAM Sumbar mengingatkan kepada masyarakat yang akan mudik, sebelum meninggalkan kediaman tolong perhatikan betul rumah dalam kondisi aman, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum meninggalkan rumah perhatikan betul kompor, listrik sudah dimatikan dan rumah sudah terkunci. Ini kita minta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (Warman/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini