Lewat Dapur Umum, Polres Natuna Bagi Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Covid-19

0
131

Bursakota, Natuna – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid -19, Polres Natuna mendirikan dapur umum dan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat di wilayah Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Senin 13 Juli 2020.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan oleh Satbinmas dan Bagsumda Polres Natuna dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si diwakili oleh Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, disela kegiatan berbagi menghimbau kepada masyarakat agar selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar ke wilayah Natuna.

“Kita himbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”ungkap Kompol Zuljufri.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan dari Polres Natuna melalui kegiatan dapur umum menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan serta himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri oleh, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono, Kasubagpers Iptu Darman, Personil Bagsumda Polres Natuna dan Personil Satbinmas Polres Natuna. (Don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here