Lomba Bola Dangdut Meriahkan HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Senayang

0
172
Lomba bola dangdut HUT RI ke-77 di Kecamatan Senayang,. Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Bulan Agustus disetiap tahunnya selalu menjadi bulan yang meriah di Indonesia, karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung dan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas 17-an, di beberapa daerah juga biasanya sering diselenggarakan tradisi lainnya yang membuat perayaan semakin meriah.

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, menggelar kegiatan permainan rakyat, yaitu lomba karoke lagu melayu, sampan layar, lomba cipta menu, gerak jalan 8 kilo dan 17 kilo serta bola dangdut.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Dody Dawardi mengatakan, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77, tanggal 17 Agustus 2022 berbagai kegiatan dilaksanakan seperti bola dangdut dan berbagai kegiatan lainnya, Kamis (18/08/2022).

Lomba karaoke

Ia menambahkan khusus untuk bola dangdut, setiap kali musik diputar para peserta diwajibkan untuk bergoyang dan jika musik dimatikan seluruh peserta kembali melanjutkan permainan bolanya.

“Dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, Camat Senayang Indra Jaya Saputra bersama Kadis Perikanan Lingga Sutarman ikut perpartisipasi mengikuti lomba bola dangdut tersebut,”tuturnya.

Camat Senayang Indra mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mulai dari awal hingga berakhirnya rangkaian kegiatan lomba HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun 2022.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur dan juga kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi,” ucap Camat Indra.

Lomba perahu layar

Ini adalah salah satu bentuk atau wujud kita bersama untuk membangun Kecamatan Senayang lebih maju “Senayang Berbenah, Senayang Bersih”

“Mari kita bersama-sama dan saling bergandengan tangan untuk menyatukan tekad, rasa serta perbedaan untuk mewujudkan cita-cita besar Kecamatan Senayang kedepan, tentunya dengan semangat Proklamasi yang Ke-77 tahun,” pungkas Indra. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here