Sekcam Bakung Serumpun Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Paskibra HUT RI Ke-77

0
87

Bursakota.co.id.Lingga – Dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Kecamatan Bakung Serumpun melaksanakan pengibaran bendera merah putih dan penurunan bendera di kecamatan Bakung Serumpun bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Rejai dengan pemimpin upacara Arif S.Pd selaku Camat Bakung Serumpun Rabu (17/08/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri para undangan dan peserta upacara yang terdiri para kades se-Kecamatan Bakung Serumpun, Danposal Cempa, Babin Pasir Panjang, Babin Tanjung Kelit, seluruh Ketua BPD dan anggota se-kecamatan Bakung Serumpun, para murid SD, SMP dan SMA, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa sekecamatan Bakung Serumpun,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat Ketua LAM Desa Rejai, Ketua LAM Kecamatan Bakung Serumpun Ketua MUI Kecamatan Bakung Serumpun RT/RW dan undangan lainnya.

Adapun kegiatan tersebut selaku pemimpin upacara camat Bakung Serumpun Arif, S.Pd, Pembaca Teks Proklamasi Sekcam Bakung Serumpun.Firman, S.ST, selaku komandan upacara Babin Desa Tanjung Kelit Yoan Apdinal, Perwira Upacara Babin Pasir Panjang Pengibar Bendera anak-anak pelajar SMA Negeri Rejai dengan Pelatih Serda Bernard dan anak-anak Purna Paskibra Kabupaten Lingga dan Putna Paskibra Provinsi tahun 2019.

Sekcam Bakung Firman mengucapkan, ribuan terima kasih kepada seluruh peserta upacara terutama kepada anak-anak Paskibra dan pelatih dari Angkatan Laut dan Purna Paskibra yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sepenuh hati dalam pelaksanaan tugas yang diberikan pada pengibaran bendera merah putih dan penurunan.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka Dirgahayu RI Ke-77 di kecamatan Bakung serumpun dapat dilaksanakan sesederhana mungkin,”tutur Sekcam.

Sekcam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak SDN 38 Senayang Linau Batu yang telah memberikan persembahan joget dangkung dan pembacaan puisi sehingga acara pemperingati HUT RI ke-77 menjadi meriah.

“Antusiasme masyarakat Kecamatan Bakung Serumpun inilah yang membuat tali silaturahmi kita semakin erat, pada HUT RI ke-77 tahun 2022 ini kami dari pihak kecamatan juga menggadakan kegiatan lainnya berupa lomba senam antar Tim Penggerak PKK Desa se-kecamatan Bakung Serumpun dan lomba cipta menu yang bahan-bahanya semuanya dari Sagu,” tutup Sekcam. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here