Maju Pilkada, Wan Siswandi Mundur dari Sekda Natuna

0
300

Bursakota.co.id, Natuna – Wan Siswandi resmi mundur dari jabatan Sekda Natuna. Pengunduran dari jabatan Sekda sekaligus sebagai ASN disampaikan oleh Wan Siswandi dalam rapat bersama Bupati Natuna Hamid Rizal dan OPD di Kantor Bupati lantai 2, Rabu (19/08/2020).

“Hari ini saya resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Sekda Natuna, sekaligus sebagai ASN dan fokus untuk maju pada Pilkada sebagai calon Bupati,”ujar Siswandi kepada sejumlah wartawan.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf, jika selama menjabat Sekda ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan, baik ke OPD maupun masyarakat.

Wan Siswandi memberikan keterangan pers kepada wartawan

“Saya mohon maaf, jika selama mengemban tugas sebagai Sekda ada hal-hal yang kurang berkenan. Baik kepada OPD, masyarakat dan rekan-rekan media saya mohon maaf jika ada hilap selama ini,”ujarnya.

Siswandi juga menyampaikan permohononan dukungan dan do’a restu dari masyarakat, karena dirinya akan maju sebagai calon Bupati Natuna pada Pilkada bulan Desember mendatang.

“Saya mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat serta semua pihak, insa allah saya akan maju sebagai Calon Bupati Natuna pada Pilkada nanti,”paparnya.

Lanjut Siswandi, saat ini ia telah mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa partai pengusung sebagai Calon Bupati Natuna berpasangan dengan Rodial Huda.

“Untuk maju Pilkada alhamdulilah kami sudah mendapat rekomendasi dari beberapa partai pengusung diantaranya, PDI – Perjuangan, Hanura, Demokrat dan PPP,”terang Siswandi. (don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini