Manager UP3 PLN Tanjung Pinang dan Manager ULP Natuna Bersama Warga Serasan Bahas Permasalahan Listrik

0
66
Ket Foto : Manager UP3 PLN Tanjung Pinang, Apreza Pasya ST, bersama Manager ULP Natuna, Lobertus Gunawan Hasugian, melakukan dialog bersama warga dan tokoh masyarakat Serasan untuk menyelesaikan permasalahan listrik

Bursakota.co.id, Natuna – Manager UP3 PLN Tanjung Pinang, Apreza Pasya ST, bersama Manager ULP Natuna, Lobertus Gunawan Hasugian, melakukan dialog bersama warga dan tokoh masyarakat Serasan untuk menyelesaikan permasalahan listrik di wilayah tersebut.

Dialog berlangsung pada Kamis (25/4) di Ruang Domestik PLBN Serasan.

Sebelumnya, warga Serasan merasa tidak nyaman dengan pemadaman bergilir yang diberlakukan oleh PLN Serasan akibat kerusakan dua mesin pembangkit listrik, sehingga wilayah tersebut mengalami defisit arus listrik sebesar 265 KW.

Hal ini mengganggu perekonomian masyarakat yang bergantung pada arus listrik untuk usaha dan kebutuhan sehari-hari.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PLN mendatangkan dua mesin pembangkit listrik dengan kapasitas masing-masing 250 KW yang saat ini sedang dalam proses perakitan dan siap dioperasikan.

Apreza Pasya dalam dialog bersama warga, yang dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, dan Kepala PLBN Serasan, menyampaikan permintaan maaf atas pemadaman bergilir yang diberlakukan oleh PLN.

Foto Bersama

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam kegiatan PLN, baik dari segi perbaikan maupun penempatan mesin baru.

Menurutnya, keterlambatan normalisasi arus listrik disebabkan oleh kendala transportasi dalam mengangkut mesin dan peralatan yang rusak.

“Semoga dalam waktu satu atau dua hari mesin akan selesai dipasang dan arus listrik kembali normal. Mesin yang rusak juga akan diperbaiki untuk penambahan daya arus listrik di Serasan,”jelas Apreza.

Dalam dialog tersebut, juga hadir perwakilan dari pemerintah kecamatan dan beberapa kepala desa yang memberikan masukan dan harapan agar pelayanan PLN kedepannya lebih maksimal.

Sementara itu, Manager ULP PLN Natuna, Lobertus Gunawan Hasugian, juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh warga Serasan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelesaian permasalahan listrik tersebut.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini