Mantan Ketua Timses Pemenangan Nomor Urut 03 Angkat Bicara Terkait Pengeroyokan di Senayang

0
1542

Bursakota.co.id Lingga – Terjadinya penganiayaan salah seorang petugas PLN beberapa pemuda di kecamatan senayang, mantan Tim pemenangan pasangan calon Nomor Urut 03 angkat bicara,

Suryanto mantan ketua Tim Pemenangan 03 Kecamatan Senayang saat dikonfirmasi Bursakota.co.id melalui sambungan telepon mengatakan, Insendin pengeroyokan yang dilakukan beberapa pemuda tersebut diantaranya memang ada tim sukses pemenangan, ini tidak ada kaitannya dengan politik seperti diberitakan sebelumnya, Jum’at (21/05/2021).

“Pilkada telah usai bupati dan wakil bupati terpilih juga sudah bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan daerah, jadi kesannya lucu permasalahan yang tidak ada kaitannya dengan politik seakan dikaitakan begitu saja,”lanjutnya.

Biarkan proses hukum yang berjalan sesuai prosedur yang ada, saya tegaskan sekali lagi permasalahan tersebut tidak ada kaitannya dengan tim pemenangan Nomor urut 03,”ucapnya.

Kalaupun nanti ada damai antara kedua belah pihak tidak ada kaitannya dengan tim sukses pemenangan No Urut 03 Kalaupun ada orang yang dekat dengan Bupati yang coba mediasi itu hanya faktor kemanusiaan saja,dan menggenal baik korban maupun pelaku penggeroyokan,”tegasnya.

“Jadi saya berharap janganlah istilahnya marah dengan nyamuk kelambunya dibakar kan tidak etis, sesuatu yang tidak ada kaitannya sama sekali.”tutupnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here