Menjelang HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara Lanud Mus Gelar Doa Bersama

0
18

Bursakota.co.id, Sabang – Menjelang HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara, yang mana puncak pelaksanaan pada tanggal 9-April 2021, seluruh personel Lanud Maimun Saleh menggelar Doa bersama yang dilaksanakan di masjid Nurul Falah, Kamis (8/4/2021).

Doa bersama diawali dengan shalat Dzuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, diikuti oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh, sementara itu bagi personel yang beragama non muslim melaksanakan doa bersama dikantor satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan bahwa doa bersama ini digelar merupakan perintah dari pimpinan yang harus dilaksanakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan puncak upacara peringatan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara dapat berjalan dengan lancar, meskipun dilaksanakan dengan sederhana, karena mengingat dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Disisi lain diharapkan Prajurit TNI Angkatan Udara dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan profesional, mengingat tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin kompleks.

Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut dilaksanakan secara terpimpin oleh PNS Khoirul Anwar yang menjabat sebagai paroh Lanud Maimun Saleh Seusai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here