Mustamin Cabup Merakyat Idola Emak-emak

0
551

Bursakota.co.id, Natuna – Murah senyum dan ramah, itulah kesan pertama jika berjumpa dengan sosok Mustamin Bakri, pria kelahiran Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.

Tak heran jika, pria yang akrab disapa bang Mus ini, mudah akrab dengan siapa saja, dalam bergaul ia tidak pernah membedakan tahta dan kasta. Begitulah Mustami Bakri, sosok bersahaja Calon Bupati Natuna yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN.

Hal itu terlihat ketika Mustamin menghadiri pernikahan salah seorang warga di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Rabu (30/09/2020).

Tanpa canggung emak-emak yang hadir dalam kesempatan itu, ingin berfoto dan berbincang bersamanya. Mendapat sambutan hangat dari kalangan emak-emak, Mustamin langsung meladeni dengan diskusi ringan dan santai.

Bujang salah seorang warga Kelarik, sangat mengagumi sosok Mustamin Bakri. Menurutnya Mustamin memang sudah lama dikenal oleh masyarakat Kelarik, bahkan sebelum gaung Pilkada dimulai.

“Beliau orangnya soleh, baik dan santun sangat merakyat, ini yang membuat kami semakin suka. Kedekatan Mustamin dengan masyarakat bukan saat Pilkada saja, tatapi jauh-jauh hari sebelumnya,”ujar Bujang.

Dalam hati Bujang tersirah harapan, agar pasangan Mustamin dan Derry atau lebih dikenal MuDe bisa memanangkan Pilkada dan memimpin Natuna lebih maju dan berkembang.

“Kami berharap, kelak pasangan MuDe bisa memenangkan Pemilu tahun ini. Kami masyarakat kecil hanya bisa mendo’akan sekaligus berusaha untuk memilih Pak Mus pada tanggal 9 Desember nanti,”ujar Bujang. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here