Naskah Proklamasi Dibacakan, Polres Natuna Himbau Masyarakat Hentikan Aktifitas Sejenak

0
145

Bursakota.co.id, Natuna – Personil Polres Natuna melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar menghentikan aktifitas selama 3 menit ketika Naskah Proklamasi dibacakan, Senin (17/08/2020).

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, mengatakan seluruh sirene akan bunyi di seluruh wilayah Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) pada saat detik-detik proklamasi, termasuk di Kabupaten Natuna.

Ambil sikap sempurna dan berdiri tegak, pada hari ini tanggal 17 Agustus 2020, merupakan hari yang paling bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

“Inilah cara kita menghargai semangat para pejuang yang telah berjuang, gugur dalam merebut kemerdekaan, dan saya menghimbau agar seluruh masyarakat diminta menghentikan kegiatan sejenak selama 3 menit saat detik – detik Proklamasi di bacakan,”himbaunya.

Lanjut Kapolres, hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10 lewat 17 menit waktu Indonesia Bagian Barat. Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here