Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga Zuhardi, Dukung Penuh Muhammad Nizar Calon Bupati Lingga 2020

0
520

Bursakota.co.id, Lingga –Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga Zuhardi/Juai mendukung penuh Muhammad Nizar mengikuti Bupati Lingga dalam pemilihan Kepala Daerah atau pemilihan Bupati Lingga Priode 2020-2025.

“Dukungan itu saya berikan karena beliau adalah putra daerah. Juga sudah teruji kualitasnya selama menjadi Wali Bupati Lingga pada 1 periode,” kata Juai Sapaan akrab, Senin 17/08/2020.

Selain memiliki pengalaman menjadi pemimpin di Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga Nizar juga dinilai memiliki cukup kemampuan mengelola birokrasi.

Untuk itu, jika nantinya ia berhasil terpilih menjadi Bupati Lingga, ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam membangun Kabupaten Lingga,

“Selain mempercepat pembangunan infrastruktur, ia juga harus memanfaatkan sumber daya alam (SDA), serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) secara optimal,” ungkapnya.

Juai meyakini, apabila hal tersebut bisa dilaksanakan oleh Nizar yang tumbuh besar di Daerah Lingga akan maju dan tidak kalah bersaing dengan Kabupaten tetangga maupun lainnya.

“Manurut saya inilah sosok pemimpin yang kami idamkan, apalagi Nizar juga memiliki segudang pengetahuan dalam membangun daerah agar bisa berkembang dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya

Dan saya juga yakin,Bahwa teman-teman saya baik laki -laki dan prempuan bahkan tokoh tokoh di desa dan di pulau akan satu arahan dan satu pilihan bersama saya untuk memiliki bupati lingga yang baru muhamad nizar.

Keyakinannya itu tidak lain berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Nizar dapat berkomunikasi dengan baik sehingga berhasil mendapatkan surat rekomendasi dari berbagai partai ketika maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga,

Salah satu tokoh Pemuda itu juga menilai, selama Nizar menjadi Wakil Bupati Lingga tersebut, ia juga piawai menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selanjutnya, ia tidak pernah membeda-bedakan suku, ras, golongan serta hal lainnya. Maka dari itu selama ia menjabat sebagai wakil Bupati Lingga sama sekali tidak ada gejolak mengenai hal tersebut.

“Pada Pilkada Lingga 2020 mendatang, banyak nama yang muncul ke publik serta berpotensi maju dan bersaing, baik sebagai calon Bupati Lingga maupun calon wakil Bupati Lingga Selain Nizar,”tutupnya.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini