Natuna Berupaya Bangkit dari Keterpurukan Ekonomi Akibat Covid -19

0
113
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutan ketika safari Ramadhan bersama Wagub Kepri Marlin di Masjid Agung Natuna (Foto Istimewa)

Burskota.co.id, Natun – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan, saat ini pemerintah daerah tengah berupaya bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Berbagai program dan kegiatan pembangunan terus digesa untuk memacu kebangkitan ekonomi setelah diganggu oleh adanya pandemi Covid-19.

“Petemubuhan ekonomi jadi prioritas kami di Natuna, mudah-mudahan kita segera dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi ini,” ucap Siswandi dihadapan Wagub Kepri, Marlin saat Safari Ramadhan bersama di Masjid Agung Natuna, Rabu (06/4/04) malam.

Selain itu, Bupati Siswandi juga mengaku tengah berupaya memperkuat koordinasi dengan pemerintah pusat guna memastikan jalannya lima pilar pembangunan di Natuna seperti yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah RI.

“Mudah-mudahan dengan ini kami di Natuna dapat melakukan lompatan-lompatan yang berarti dalam kemajuan pembangunan, dengan dukungan dana APBN dari pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan daerah perbatasan,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemprov Kepri, FKPD dan OPD Natuna dan sejumlah masyarakat Kabupaten Natuna.

Acara safari Ramadhan juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Tirtaysa S.Ag dan diakhir dengan pembacaan Shalwat Nabi. (don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini