Ganda Pastikan Keluarga Besar Daeng Rusnadi Dukung Sahabat MuDe

0
792
Daeng Ganda Rahmatullah ketika mengisi kampaye terbatas Paslon Sahabat MuDe

Bursakota.co.id, Natuna – Keluarga besar mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi tetap berkomitmen mendukung Paslon nomor urut 1 Mustamin Bakri – Derry Purnamasari (MuDe) pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh Daeng Ganda Rahmatullah kepada media ini, Selasa 27 Oktober 2020.

“Saya memastikan bahwa dari keluarga besar Daeng Rusnadi tetap berkomitmen memberi dukungan kepada Paslon Sahabat MuDe pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna priode 2021 – 2024,”ujarnya.

Lanjut Ganda, sejak awal pencalonan baik dari keluarga besar maupun Partai Golkar memang hanya mengusung Paslon Sahabat MuDe. Jika ada isu yang berkembang ditengah publik mengatakan keluarga Daeng Rusnadi tidak mendukung penuh Sahabat MuDe itu tidak benar.

“Saya pastikan, baik dari Partai Golkar maupun keluarga besar kami, tetap berkomitmen memenangkan Paslon Sahabat MuDe pada Pilkada ini. Jika ada yang mengatakan kami tidak mendukung penuh itu tidak benar,”ucap Ganda.

Lanjut politisi muda Partai Golkar itu, bahwa Paslon Sahabat MuDe mempunyai komitmen untuk menjalankan program-program pro rakyat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jika diberi amanah, kami akan terus kawal program Sahabat MuDe, sehingga program pro rakyat yang tertuang dalam visi-misi dapat tercapai untuk kesejahteraan masyarakat,”ujar Ganda. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here