Ngopi Bareng Awak Media, Kajari Natuna Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2022

0
74
Kepala Kejari Natuna, Imam MS Sidabutar ketika ngopi bareng awak media di Ranai Squar Ranai (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama dengan media, Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, melalukukan pres rilis capaian hasil kinerja tahun 2022 dengan sejumlah wartawan di Cafe Ranai Sequer, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (12/1/2023) sore.

Kepala Kejari Natuna, Imam MS Sidabutar, dalam kesempatan itu memaparkan rekapitulasi capaian kinerja selama Tahun 2022, dimana ada beberapa bidang antara lain, bidang pidana umum, pidana khusus, perdata dan barang bukti.

Lebih lanjut Imam MS Sidabutar, menyampaikan salah satu kasus yang ditangani antaralain, uang korupsi oleh kepala Desa Cemaga Selatan yang telah putus sebesar Rp140 700.000 juta, kemudian pendapatan sewa rumah dinas Rp1.678.138 jadi pendapatan sewa rumah.

“Kalau sewa rumah itu termasuk saya, sebenarnya saya ada rumah dinas, saya wajib bayar iurannya per bulan begitu juga kasih Intel,” kata Sidabutar.

Sementara Kasi Intel Kejari Natuna, Maiman Limbong, mengaku sejauh ini pihak telah melakukan program “Kejari Menyapa” di RRI Ranai.

Program tersebut kata Maiman, merupakan salah satu program Presiden RI, yang harus dilaksanakan.

“Ini sangat penting, karena yang kita sampaikan tidak hanya kasus korupsi akan tetapi kasus pelecehan anak dibawah umur pihak kita juga wajib memberi pemahaman untuk masyarakat Natuna,” ujar Maiman.

Dirinya berharap kepada awak media untuk dapat menyajikan informasi yang benar kepada masyarakat Natuna.

“Terimakasih kawan-kawan wartawan karena selama ini sudah membanntu dalam pemberitaan,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan sejumlah awak media.
(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini