Nikmati Beragam Kemudahan, Ayo Download Aplikasi JMO di Smartphonemu

0
84
Ket Foto : Aplikasi JMO atau Jamsostek Mobile

Bursakota.co.id, Pematangsiantar – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Pematangsiantar terus menggalakan para peserta untuk menggunakan aplikasi JMO atau Jamsostek Mobile yang merupakan aplikasi resmi BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJAMSOSTEK.

Terlebih BPJAMSOSTEK Pematangsiantar sangat mengapresiasi perusahaan yang pesertanya telah menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO dan mendorong peserta dari perusahaan lain untuk ikut menggunakan aplikasi JMO.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Pematangsiantar Inggrid Maya Sari, Kamis (30/3/2023) menjelaskan aplikasi JMO kini lebih diperkaya memiliki banyak fitur dan tampilan baru guna mengakomodir kebutuhan serta kemudahan bagi peserta sehingga program dan manfaat BPJAMSOSTEK dapat menjangkau semua lapisan masyarakat.

Pada aplikasi JMO ada beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan oleh peserta beberapa diantaranya dapat melakukan pengajuan pencairan JHT, tracking klaim, cek saldo JHT, serta menampilkan kartu kepesertaan digital yang tentunya akan lebih mudah digunakan apabila kartu fisik yang cenderung berisiko hilang.

“Kini aplikasi JMO memberikan banyak kemudahan serta manfaat bagi para penggunanya mulai dari pengecekan jumlah saldo JHT, informasi pembayaran iuran, cek alamat kantor terdekat, informasi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja hingga klaim dapat dilakukan di aplikasi JMO,” jelas Inggrid.

Inggrid juga menambahkan bagi peserta yang ingin melakukan klaim JHT dengan saldo di bawah Rp10 juta bahkan tidak perlu datang ke kantor dan cukup klaim menggunakan aplikasi JMO yang sudah support bagi pengguna iOS ataupun android.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang kami berikan bisa mendorong seluruh peserta kami untuk menggunakan aplikasi JMO sehingga tidak ada lagi hambatan jarak dan akses informasi untuk mendapatkan manfaat program BPJAMSOSTEK apalagi di era keterbukaan dan kemudahan akses informasi saat ini,” tutup Inggrid. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini