Nizar-Neko Dapat Apresiasi dari Warga Senempek, Ketua Tim Pemenangan Aripin : terima kasih Awe-Nizar

0
220

Bursakota.co.id, Lingga – Setalah melaksanakan kampanye di dua titik simpang Lima Lingga Timur,dan Desa Pekake,pasangan Nizar-Neko kembali menjadwal kan Kampanye nya di desa persiapan senempek Kecamatan Lingga Utara,kedatangan Pasangan Calon Nizar-Neko di sambut antusias oleh warga desa senempek beserta simpatisan dan relawan Minggu, (11/10/2020).

Aripin selaku ketua tim pemenangan Nizar-Neko turut mengapresiasi atas kedatangan rombongan Paslon nomor urut 3 Nizar-Neko atas kampanye terbatasnya.

Dalam sambutannya Aripin menyampaikan dihadapan masyarakat Senempek atas kenerja Awe-Nizar selama ini telah memberi pelayanan akses jalan aspal dan pipa air bersih,yang mana sebelum pipa air bersih ini masuk ke desa, kami sangat kesulitan untuk menikmati air pada musim kemara,untuk itu saya mewakili masyarakat Senempek.

“terima kasih yang sebesar-besarnya, karena itu suatu bukti kenerja Awe-Nizar untuk Desa kami ini,”ucapnya.

Aripin juga berpesan di hadapan kedua Paslon Nizar-Neko, seandainya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada priode 2020-2024 nanti, ia berharap sangat untuk membantu pembangunan sarana dan perasarana akses untuk desanya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here