Pasiter Kodim Natuna Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan TMMD

0
39

Bursakota.co.id, Anambas – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0318/Natuna sudah berjalan 20 hari, sisa waktu efektif kerja tinggal 7 hari lagi untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan yang sudah selesai dan yang belum selesai dikerjakan serta hambatan- hambatan yang di temukan di lapangan perlu di adakan rapat evaluasi kerja, Sabtu (29/10/22).

Sabtu malam 29/10/22 di adakan rapat evaluasi kerja, di Pos Kotis TMMD Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas di pimpin oleh Pasiter kodim 0318/ Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo mewakili Dansatgas TMMD dengan para ketua kelompok masing – masing sasaran TMMD.

“Rapat evaluasi ini kita lakukan untuk yang kesekian kalinya guna membahas apa saja yang sudah kita kerjakan, sampai sejauh mana pekerjaan yang sudah dicapai serta apa saja yang menjadi kendala di lapangan,”ungkapnya.

“Untuk itu dalam rapat ini mari kita sama-sama carikan solusinya, agar program TMMD ini berjalan lancar sesuai rencana dan tepat waktunya “, kata Pasiter.

Pasiter Kodim 0318/ Natuna menambahkan, sampai saat ini kegiatan sudah memasuki hari ke-20 kegiatan pekerjaan pembangunan sasaran pokok fisik harus tepat waktu, sedangkan kegiatan non fisik sudah kita selesaikan 100 persen.

“Mari di sisa waktu yang efektif 7 hari ini kita bekerja secara maksimal demi untuk mencapai target, agar semua pembangunan fisik ini selesai tepat waktu”,ujar Pasiter.

Sementara itu, Dansatgas TMMD melalui Pasiter kodim 0318/ Natuna mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja, agar kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai rencana dan tepat waktunya dengan hasil yang maksimal serta faktor keamanan menjadi prioritas utama bagi seluruh anggota satgas TMMD.

Lebih lanjut Dansatgas TMMD menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD agar mengajak dan menghimbau kepada masyarakat supaya tetap hadir setiap harinya secara bergantian agar pekerjaan cepat selesai serta kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terbina dengan baik.

Selain itu hubungan anggota satgas dan masyarakat Desa Tiangau nantinya setelah kegiatan program TMMD selain masih tetap berjalan dengan harmonis. Di akhir penyampaianya yang disampaikan oleh pasiter. (bk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here