Paslon MuDe Kampanye Terbatas di Kampung Mabai – Kelarik

0
60

Bursakota.co.id, Natuna – Pasangan Sahabat MuDe kembali melanjutkan rangkaian kampanye terbatas di Kecamatan Bunguran Utara, kali ini dilakukan di Kampung Mabai, Selasa (17/11/2020).

Kampanye dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Eri Marka, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Azi dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Natuna, Wan Ricci Saputra.

Mengawali kampanyenya Azi sebagai pembawa acara memperkenalkan Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri yang ternyata sudah dikenal oleh masyarakat Mabai yang hadir dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut.

Mustamin Bakri kembali memaparkan, program pembangunan yang akan dilakukan apabila dia bersama Derry Purnamasari mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Selanjutnya Mustamin menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Bupati Natuna semata-mata ingin berbuat lebih banyak lagi bagi kemajuan Natuna.

“Saya kenyi benu nak jadi Bupati, apakah bapak ibu kenyi juga lihat muke kampong ini jadi bupati kan?,” tanya Mustamin kepada masyarakat.

Mustamin juga berjanji tidak akan pernah ada yang berubah dari dirinya apabila nanti terpilih sebagai Bupati, tetap menjadi pribadi yang sederhana dan merakyat.

“Salah satu program saya adalah program jumat keliling, hal ini saya lakukan sebagai upaya mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya, kesempatan tersebut kita pergunakan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Mustamin juga menyampaikan salam dari Calon Wakil Bupatinya Derry Purnamasari, dikarenakan yang bersangkutan masih berada di Jakarta untuk perawatan sakit matanya.

“Rencana beliau kemaren hari Jumat mau pulang, namun dokter menyarankan supaya dirawat dulu, insya allah hari Jumat ini sudah kembali ke Natuna,” ungkapnya.

Kampanye terbatas diisi juga oleh juru kampanye Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, dia kembali mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Sahabat MuDe mengingat program yang disusungnya merupakan program pro rakyat. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here