Paslon Nomor Urut 3 Nizar – Neko Kembali Menyapa Simpatisan di Air Merah Kecamatan Singkep Barat Melalui Kampanye Terbatas

0
380

Bursakota.co.id, Lingga – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Lingga nomor urut 3 Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy kembali melaksanakan Kampanye terbatas di Desa Sungai Raya, kampung Air Merah, Kecamatan Singkep Barat, Jum’at (09/10/2020).

M.Nizar selaku Calon Bupati Lingga dalam penyampaian nya di hadapan para simpatisan di air merah kecamatan Singkep Barat.

“Kalau kami dipercaya dan diberi amah oleh masyarakat, maka kami akan berupaya untuk mewujudkan salah satu dari visi kami, yakni terwujudnya Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera,” lanjutnya dalam kampanye tersebut.

Perlu juga kita ketahui,semenjak kepemimpinan Awe-Nizar 13 Kecamatan yang berada di kabupaten lingga ini sudah kita jadi kan Puskesmas yang dulu nya hanya Pustu atau Polindes alhamdulillah sekarang di setiap kecamatan sudah mempunyai Puskesmas sendiri,

Dan insya Allah untuk Program Kesehatan akan kita lanjutkan kembali seandainya kami di amanahkan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

Nizar juga mengungkapkan, jika ia dan Neko dipercaya memimpin Lingga untuk 5 tahun akan datang, ia juga sudah memiliki program 100 hari kerja. Program tersebut yakni menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut Lingga.

Sementara itu, di kesempatan sama, Neko Wesha Pawelloy menuturkan, ia dan Nizar juga bakal melanjutkan apa yang tertunda di kepemimpinan Awe-Nizar. Ia juga mengaku bakal membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Kami juga bakal membangub infrastruktur yang masih belum terealisasi,” pungkas Neko.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini