Pastikan Stok Beras Aman, Kapolres Natuna Tinjau Gudang Bulog

0
81
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian melihat stok beras bantuan PPKM dari Kemensos di Gudang Bulog Ranai

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, ABPK Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, melakukan pengecekan Gudang Bulog Ranai Kabupaten Natuna, Kamis (29/07).

Kahadiran Kapolres ke Gudang Bulog untuk memastikan stok bahan pokok aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, Gudang Bulog juga sebagai tempat penyedia dan penyimpanan beras bantuan sosial PPKM Mikro tahun 2021 dari Kemensos RI sebanyak 51.360 kg yang akan disalurkan ke 5.136 penerima, dengan Program Keluarga Manfaat (PKM).

Dalam peninjauan ke gudang Perum Bulog Ranai, Kapolres Natuna didampingi oleh Kabag OPS Polres Natuna AKP Muryanto.

Dikatakan Kapolresz bantuan beras PPKM Mikro dari Kemensos RI tanggal 31 Juli ini harus sampai ke masyarakat yang menerima. Penyaluran bantuan sosial ini melalui PT. Pos Ranai, PT Pos Cabang Sedanau, PT Pos Cabang Midai, PT Pos Cabang Serasan, PT Pos Cabang Batubi.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dengan Pemberlakuan PPKM Mikro dimasa pandemi Covid 19,”harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Perum Bulog KCP Ranai, Yusnan Dongoran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Natuna atas kunjungannya untuk melihat langsung ketersediaan stok beras di gudang Bulog.

“Ini merupakan sebuah sinergitas dan dukungan kepada kami Perum Bulog sebagai penyedia bantuan PPKM Mikro 2021 dari Kemensos RI,”ujarnya.***dika

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here