Pelantikan PC IMM Kota Baubau, Kolaboratif Kepemimpinan Profesional Demi Masifikasi Gerakan IMM di Kota Baubau

0
32
Ket Foto : Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Baubau resmi di Lantik di gedung Aula universitas Muhammadiyah Buton (UMB) yang di hadiri langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Baubau, Sabtu (11/05/24).

Bursakota.co.id, Buteng – Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Baubau resmi di Lantik di gedung Aula universitas Muhammadiyah Buton (UMB) yang di hadiri langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Baubau, Sabtu (11/05/24).

Acara Pelantikan yang diselenggarakan oleh PC IMM Kota Baubau ini mengusung tema kolaboratif kepemimpinan profesional demi masifikasi gerakan IMM di Kota Baubau

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMM Kota Baubau, La Ode Awal Ramadhan, mengapresiasi semangat kader IMM Kota Baubau dan menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mengatasi berbagai tantangan zaman.

“Kita perlu kolaborasi yang kuat antara IMM dan semua stakeholder serta pemerintah kota Baubau untuk mewujudkan perubahan yang positif di kota Baubau apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pilkada,” ujarnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Baubau,Drs Muh Amaluddin, M.Si, yang menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh IMM.

“Kami berkomitmen untuk mendukung setiap langkah yang diambil oleh IMM,” tuturnya.

Acara pelantikan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyatukan langkah, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru dalam memasifkan gerakan IMM di Kota Baubau.

Dengan semangat kolaboratif dan kepemimpinan yang profesional, diharapkan IMM dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Kota Baubau dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Laporan : Hari Sabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini