Pembalap Lingga Raih 3 Perunggu di Porprov Kepri 2022

0
195
Kontingen pembalap sepeda motor Lingga (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Tiga Kontingen asal Lingga berhasil meraih mendali perunggu dalam balap motor Porprov Kepri Bintan 2022.

Ada pun peraih perunggu dengan kelas yang berada mereka adalah. 1.Kelas Bebek 4 Tak Standar Injeksi 150 CC MAX umur 20 tahun Perorangan
Juara 3 (Perunggu) Atas nama Herdi Gilang Agustustian. 2.Kelas bebek 4 Tak Standar Injeksi 150 CC MAX 51 THN Perorangan Juara 3 (Perorangan ) Atas nama ADAMS. 3.Kelas Bebek 4 Tak Standar Injeksi 150 CC Max Umur 51 THN Beregu Juara 3 (Beregu) atas nama ADAMS dan Muhammad Soleman. Yang berlangsung di Kabupaten Bintan Selasa (08/11/2022).

Menejer Budiyansyah saat di konfenrensi melalui pesan singkat WhattSap yang dimintai keterangan terkait dengan perolehan medali perunggu ini mengaku bangga karena dapat menyumbangkan perunggu walaupun ini perdana tampil.

‘’Saya sangat senang karena bisa mencapai target. Walupun cuma mendali perunggu. Baru pertama tampil target kita besar dan bisa tercapai. Perasaan saya senang dan terima kasih kepada Ketua IMI Lingga Saparudin yang memberikan dukungan kepada kami, juga kepada pelatih, dan teman-teman semua,’’ kata Budiansyah.

Sementara Pembina IMI Lingga Saparudin mengaku sangat senang dan gembira atas pencapaian tersebut. Pasalnya, ditargetkan hanya 2 tapi berhasil meraih 3 medali perunggu Sapar juga menyampaikan ucapan rasa syukur atas 3 medali perunggu tersebut.

‘’Puji syukur luar biasa. Ini luar biasa karena tampil perdana di ajang balap motor Porprov Kepri Bintan 2022 target yang kita canangkan. Dengan kerja keras dan  anak-anak punya motifasi luar biasa dan alhamdulillah kita bisa merebut 3 perunggu ,’’ ucap Sapar.

Sapar juga mengatakan bahwa untuk nomor Balap Motor Road Race, Lingga menurunkan 4 atlet terbaiknya. Kemudian 3 diantaranya sukses menyabet medali perunggu buat Kabupaten Lingga.

Alhamdulillah puji syukur atas apa yang ditorehkan oleh para pembalapnya. Menurutnya, capaian tersebut telahmencapai target yang diembankan kepada mereka.

“Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas prestasi dari atlet-atlet balap motor Kabupaten Lingga, semua tampil sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, bahwa apa yang ditunjukan para atletnya merupakan hasil kerja keras latihan yang mereka persiapan selama ini.

“Ini juga semua berkat support dan doa dari seluruh masyarakat Lingga tanpa itu semua kami bukan apa-apa,” pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini