Pemilik Toko Citra Mandiri Bantah, Bukan Satu-satunya Distributor Minyak Goreng Subsidi Pemprov Kepri

0
115
Pemilik Toko Citra Mandiri memberikan klarifikasi kepada awak media terkait distributor minyak goreng subsidi bantuan Pemprov Kepri (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Pemiliki Toko Citra Mandiri membatah bahwa dirinya bukan satu-satunya Distributor minyak goreng subsidi dari kuota Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri).

Bantahan tersebut seuasai dengan adanya pemberitaan oleh sejumlah media di Kepulauan Anambas yang disampai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMPP) Anambas, yang menyatakan bahwa kemungkinan hanya dirinya Distributor minyak goreng subsidi dari kuota Pemprov, Kepri.

Dengan adanya berita tersebut, Boncai, pemilik Toko Citra Mandiri menjelaskan, bahwa bukan dia Distributor satu-satunya seperti yang di beritakan beberapa waktu lalu oleh beberapa media.

“Saya bukan satu-satunya Distributor minyak goreng, siapa saja kan bisa masuk jadi Distributor, tidak hanya saya saja,” jelas Boncai, saat di konfirmasi oleh awak media, Selasa (01/03/2022).

Ia mengatakan, bantahan yang ia lontarkan merupakan kejelasan bagi masyarakat, agar nantinya tidak menuju ke tokonya untuk mencari minyak goreng, dikarenakan pemberitaan adanya subsidi kuota dari Pemprov Kepri.

“Jadi nantinya jangan masyarakat menuju ke saya untuk mencari minyak goreng murah bersubsidi, jika ada tetap saya akan jual, saya menjaga adanya komplain, makanya diperjelas sekali disini,” kata Boncai.(Jun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here