Pererat Silaturahmi, Wan Siswandi Datangi Sekretariat Buruh Pelabuhan Penagi

0
29

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi datangi buruh pelabuhan Penagi, Jum’at (28/10). Kehadiran mereka disambut oleh kepala dan seluruh buruh, Jum’at (28/10).

Dalam sambutanya, Wan Siswandi mengatakan bahwa status sosial bukanlah halangan untuk terus menjalin tali silaturahmi antar sesama apalagi antara pemimpin dan masyarakatnya.

Wan Siswandi menjelaskan, bahwa di mata Allah status sosial seseorang tidak menjadi ukuran, tetapi iman dan ketakwaan yang menjadi ukuran manusia.

“Yang benar adalah bagaimana kita mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah, dan tetap menjaga tali silaturahimi antara kita sebagai umat manusia,” ungkapnya.

Saat temuramah berlangsung, hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi yang hendak bertolak ke Batam usai lakukan MoU bersama pemda Natuna terkait peningkatan kesehatan.

Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika Marlin Agustina dan Muhammad Rudi turut menyapa seluruh buruh yang hadir serta memberikan sedikit pandangan terkait samangat hidup dalam mencari rezeki dan ridha Allah SWT.

Kegiatan juga diisi dengan pembagian beras dari Marlin Agustina, Muhammad Rudi, Wan Siswandi serta Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar. (Bk/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here