Peringati Hakordia, Kacabjari Tarempa Kampanye Anti Korupsi dengan Bagi-bagi Kaos

0
135
Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap membagikan kaos anti korupsi dalam rangka memperingati Harkodia 2022 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Kacabjari) Roy Huffington Harahap menyelenggarakan acara kampanye anti korupsi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022 dengan tema “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi”.

Kegiatan itu diawali dengan melakukan kampanye anti korupsi di depan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, dengan membagikan kaos yang bertuliskan kata-kata bertema anti korupsi dan kaos yang bertuliskan “Osah Korupsi, Kalo Ndok Nak Masuk Penjare” yang bagikan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di sekitar kantor.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan semangat anti korupsi di dalam masyarakat sehingga dapat bergotong royong membersihkan perilaku koruptif yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” jelas Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, Jum’at (09/12/2022).

Ia menambahkan, pada tahun 2022 sejak Januari hingga hari ini dapat dilaporkan penanganan perkara Tindak Pidana Khusus telah melakukan Penyidikan sebanyak 2 perkara, Penuntutan sebanyak 4 perkara, Eksekusi sebanyak 3 perkara, dan Upaya Hukum sebanyak 1 perkara.

Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap menghimbau seluruh masyarakat agar senantiasa menghindari perilaku koruptif dan segera melaporkan ke Kejaksaan apabila ada perbuatan korupsi yang terjadi.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini