Persempit Pelanggar Protkes, Lanud Mus Gencar Gelar Razia Gabungan

0
82

Bursakota.co.id, Sabang – Untuk lebih mendisiplinkan masyarakat Pulau Weh Kota Sabang Lanud Maimun Saleh menggelar razia masker gabungan dengan melibatkan personel piket Lanud Mus, Satpom AU, Babinpotdirga Lanud Mus, Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibnas Dan Satpol PP Kota Sabang yang dilaksanakan di depan Komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh, Kamis (11/2/2021)

Dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Komando Atas (KOTAS) Lanud Maimun Saleh bersama instansi terkait Kota Sabang kembali menggelar razia gabungan penertiban masyarakat Kota Sabang maupun pendatang yang belum disiplin menggunakan masker pada saat melaksanakan aktivitas untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan kepada Kepala Dinas Operasi Lanud Mus Mayor Lek Jamung Barkah, dalam pelaksanaanya nantinya jangan hanya melaksanakan razia masker dijalan raya aja melainkan di semua warung kopi yang ada di Kota Sabang.

“Sekarang sudah ada ketentuan terbaru dalam Pandemi Covid-19 dalam pelaksanaan protokol kesehatan bukan 3 M lagi melainkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi,”jelasnya.

Agar dalam pelaksanaannya nantinya saling koordinasi dengan instansi terkait apalagi dalam Minggu ini ada hari libur pastinya Kota Sabang akan lebih agak ramai dibandingkan dengan hari yang lain pastinya diwarung Kota Sabang akan menjadi kerumunan.

“saya harap Babinpotdirga lebih alert lagi dan adakan koordinasi agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan maksimal untuk mendisiplinkan masyarakat Kota Sabang dalam mematuhi protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.

Tampak dalam pelaksanaan Razia gabungan Babinpotdirga Lanud Mus melaksanakan razia masker di depan Komplek Angkasa dan di seluruh warung kopi Kota Sabang bersama para instansi terkait.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini