Perwakilan Mahasiswa dan Siswa Se-kabupaten Natuna Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0
332

Bursakota.co.id, Natuna Usai melaksanakan penggalangan dana untuk korban kebakaran. Perwakilan Mahasiswa dan siswa se-kabupaten Natuna serta organisasi yang ikut dalam kegiatan penggalangan dana, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu 22 Juli 2020.

Krisye Arga selaku koordinator lapangan mengatakan, penggalangan dana yang di lakukan selama dua hari tersebut, mengumpulkan dana sebesar Rp.18.500.000 yang di serahkan kepada korban kebakaran.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar menghidupkan kembali dinamika Mahasiswa yang ada Natuna ini, melainkan untuk memantik kepekaan dan rasa kemanusiaan kepada seluruh elemem masyarakat Natuna jika suatu saat nanti ada saudara kita yang sedang terkena musibah baik itu yang ada di Natuna maupun di luar Natuna,”paparnya.

Semantara itu, Zuhri yang merupakan Wakil Jetua Presma STAI Natuna mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas sumbangan yang telah diberikan

“Saya mewakili rekan- rekan Mahasiswa dan Siswa yang tergabung dalam kegiatan penggalangan dana mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas sumbangannya sebagai langkah meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah,”paparnya.

Tidak hanya itu, Zuhri juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berada di luar kota ranai seperti kecamatan Midai, Subi dan kecamatan lainnya yang telah berpartisipasi saling membantu dalam meringankan beban korban kebakaran melalui penggalangan dana.

“Dan saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang di luar kota Ranai yaitu dari Midai dan Subi yang sudah jauh-jauh ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini, harapan kami semoga bantuan ini betul-betul bisa meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah,”tutupnya. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here