PGRI Bakung Serumpun Adakan Aksi Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

0
141

Bursakota.co.id, Lingga – Bulan suci ramadhan adalah saat-saat yang tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan atau dengan perbuatan. Walaupun situasi dan kondisi terganggu adanya pandemi corona,

Namun, arti dan makna ramadhan tidak akan pernah hilang. Ibadah terus dilaksanakan di rumah masing-masing, namun ibadah bil haal bisa dilakukan kepada siapa saja dan oleh siapa saja, dimanapun dan kapanpun, Niat baik dan suci tidak akan terhalangi oleh situasi dan kondisi.

Itulah yang dilakukan oleh PGRI Kecamatan Bakung Serumpun saat berbagi sembako Jum’at 30/04/2021 dengan acara berbagi paket sembako kepada janda dan pakir miskin terpilih yang kurang mampu.kata Arif selaku Ketua PGRI Bakung Serumpun.

“Menjelaskan bahwa pihaknya telah menyalurkan sembako yang berasal dari iuran dari para guru pegawai selama setahun untuk membantu janda dan parkir miskin yang tidak mampu. Paket sembako langsung diserahkan dor to dor kepada janda untuk mendapatkan bantuan.

“Arif juga menjelaskan,semoga dengan adanya bantuan sembako dari kami pihak PGRI Kecamatan Bakung Serumpun ini bisa meringgakan sedikit beban bagi warga kita yang kurang mampu,apa lagi di masa Pademi ini.”pungkasnya.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini