Pimpin Apel Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Bupati Minta Semua ASN Bersedia di Vaksin

0
184
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda memimpin apel sosialisasi vaksinasi Covid-19 di halaman Gedung Daerah

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama wakilnya Rodhial Huda memimpin langsung Apel Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di kalangan ASN Natuna, Senin (31/05/2021) di halama Gedung Daerah Bukit Arai.

Bupati Natuna Wan Siswandi menargetkan vaksinasi Covid-19 di kalangan ASN Natuna selesai dalam waktu satu minggu ke depan.

Ia juga menegaskan agar sosialisasi vaksinasi Covid-19 ini terus dilakukan kepada masyarakat, sehingga langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 segera tercapai.

“Kita harus terus memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kesehatan. Ini apel pertama dan terakhir di masa pandemi Covid-19. Dan akan laksanakan apel kembali setelah pandemi covid-19 tidak ada lagi di daerah kita,”ujar Wan Sis.

Lebih lanjut, Bupati Natuna Wan Siswandi menyebutkan bahwa saat ini Natuna sedang dilanda virus Covid-19 dan ini merupakan pekerjaan rumah bagi dirinya Wakil Bupati Natuna untuk segera di tuntaskan dan mengembalikan Natuna sebagai zona hijau.

“Saya bersama dengan Wakil Bupati Natuna, akan bekerja maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini,”ungkapnya.

Menurut Wan Sis, vaksinasi merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh ASN agar bersedia mengikuti vaksinasi.

“Saya berharap setelah apel, seluruh Pegawai mengikuti vaksinasi agar penyebaran Covid 19 di Kabupaten Natuna bisa di tekan,”harapnya.

Tidak lupa dalam apel tersebut, Bupati Wan Siswandi kembali mengigatkan kepada seluruh jajaranya untuk tidak ada lagi perbedaan.

“Dulu ada istilah 01 dan 02 dan sekarang tolong perbedaan ini dibuang jauh-jauh dan ayo kita bersama-sama bangun daerah kita ini,”pintanya.

Tunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik itu dari segi pelayanan hingga pembangunan.

Menutup pidatonya, Bupati Wan Siswandi juga menyebutkan bahwa program prioritasnya saat ini hingga 2024, akan lebih fokus pada peningkatan infrastruktur, seperti jalan, penerangan hingga air bersih.

“Jika kita lihat musim kemarau tiba, masih sering terjadi kekurangan debit air, untuk itu di masa kepemimpinan ini kami berupaya menuntaskan persoalan tersebut,”terang Siswandi.

Dalam apel yang berlangsung di Gedung Daerah tersebut, tampak hadir OPD, ASN, PTT hingga THL dengan mengkedepankan protokol kesehatan dengan baik, dengan cara memakai masker dan menjaga jarak. ***(don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here