Pindah Tugas, Ketua Pengadilan Agama Pamit dengan Bupati dan Forkopimda

0
42
Ket Foto : Bupati Natuna Wan Siswandi menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Natuna, Patmilah S.H.I.,M.H, Senin (12/2) di ruang kerjanya.

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Natuna, Patmilah S.H.I.,M.H, Senin (12/2) di ruang kerjanya.

Kehadiran Patmilah untuk berpamitan kepada Bupati Natuna untuk pindah tugas ke Bangkinang Riau. Patmilah menyampaikan rasa terimakasihnya atas suasana kekeluargaan yang tercipta bersama seluruh Forkopimda dan masyarakat.

“Saya mohon diri dan mohon maaf bila ada kesalahan selama saya bertugas di Natuna, baik disengaja maupun tidak sengaja,” ucapnya.

Patmilah juga ungkapkan kesan yang sangat baik selama bertugas di Natuna. Dirinya juga menuturkan telah menyelesaikan 965 kasus perceraian di Natuna selama 3 tahun bertugas.

Dihadiri Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan Kakansar Natuna Rahman Abdurrahman, Wan Siswandi juga menyampaikan permintaan maaf apabila dirinya dan masyarakat Natuna ada yang tidak berkenan dan menyakiti hati Ketua Pengadilan Agama tersebut.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, dan terimakasih telah lama mengabdi di Natuna,” ungkapnya.

Wan Siswandi berharap, semua yang pernah bertugas di Natuna mendapatkan karir yang bagus kedepanya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini