Polres Natuna Buka Gerai Vaksin di Puskesmas Kelarik

0
146
Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kelarik Bunguran Utara (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Guna mendukung dan terlaksananya kekebalan komunal terhadap virus covid 19, Polres Natuna ikut laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Serentak se Indonesia Kegiatan Vaksinasi serentak ini dengan mebuka gerai vaksin presisi di Puskesmas Kelarik Bunguran Utara. kegiatan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si melalui zoom meeting. Sabtu (26/02/2022).

Hal ini merupakan program Polri, kegiatannya dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna mendukung percepatan vaksinasi agar mempunyai ketahanan terhadap virus covid 19.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengikuti zoom meeting dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kelarik Bunguran Utara dengan sasaran vaksinasi untuk semua, baik itu anak-anak, lansia, masyarakat dan juga vaksin ke tiga (Booster).

“Dengan adanya varian baru Virus Covid 19, jenis Omicron ini, dapat kita cegah penularannya dengan vaksinasi dan terus mematuhi protokol kesehatan. Semoga Ikhtiar kita melawan pandemi di ridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa,”harap Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai divaksin. (dika)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini