Polres Natuna Dirikan Dapur Umum dan Bagikan 530 Paket Sembako

0
222

Bursakota, Natuna – Polres Natuna dirikan dapur umum di dalam Mako Polres Natuna, serta membagikan sembako sebanyak 530 paket kepada masyarakat Natuna, Selasa 21 April 2020.

Kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polri ingin sedikit berbagi kepada masyarakat Kabupaten Natuna, terutama dengan adanya dapur umum ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat,”ungkap Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Kapolres Natuna juga menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial dengan membuat dapur umum ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si dan ditindak lanjuti pada institusi Polri di daerah, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampaknya wabah virus corona (Covid-19).

Selain mendirikan dapur umum, Polres Natuna juga membagikan 530 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna.

AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh Polres Natuna ini berupa bahan pokok seperti beras, gula pasir, Minyak Goreng, mie instan, Teh Sari Wangi dan Kopi, yang akan didistribusikan ke masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Untuk lokasi pembagian sembako tersebut yaitu Kawasan Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Barat, Kecamatan Midai, Kecamatan Serasan dan Kecamatan Pulau Laut.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, kemudian dirumah saja, selalu gunakan masker dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak demi memutus mata rantai penyebaran Corona Virus di Natuna.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here