Polres Natuna Kembali Salurkan Beras Tahap III Polri di Tiga Desa Kecamatan Pulau Tiga

0
78

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian kembali menyalurkan beras bantuan Polri tahap ke tiga untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Natuna, Kamis (27/08).

Kali ini Kapolres bersama sejumlah unsur terkait melakukan kunjungan ke Desa Teluk Labuh, Desa Sededap dan Serantas untuk membagikan langsung beras bantuan Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga desa itu.

Adapun rincian bantuan beras yang berikan sebanyak 5 kg /KK. Desa Serantas 160 KK, Desa Sededap 106 KK, Desa Teluk Labuh 103 KK.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga akibat pandemi saat ini yang sedang berlangsung.

“Saat ini kita juga sedang menggalakkan 3 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker, dan tambah lagi menghindari kerumunan”, ujar AKBP Ike Krisnadian dalam penyampainnya di gedung serba guna Desa Teluk Labuh.

Lanjut Kapolres, sampai saat ini Natuna sendiri masih tergolong Zona Hijau, namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi penyebaran Covid-19 terutama bagi bapak dan Ibu yang sudah lanjut usia sangat rentan terkena Covid-19.

“Saya berharap kepada Kepala Desa untuk membantu warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah”,pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kasatpolair Polres Natuna AKP Zulkarnaen, Kasatlantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kapolsubsektor Pulau Tiga Ipda S. Kaban, Sekcam Pulau Tiga Zawali, Kades Teluk Labuh Muhammad Yusuf, Kades Serantas Ibrahim, Kades Sededap Absomad, SH, Ketua BPD Sededap Murni. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini