Polres Natuna Sasar Desa-desa Laksanakan Program Vaksinasi

0
33
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian tinjau proses Vaksin di Desa- desa

Bursakota.co.id, Natuna – Terus memberikan dukungan dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19, Polres Natuna dan Polda Kepulauan Riau turut sertakan anggotanya dalam melakukan program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Desa-desa di Kabupaten Natuna.

Jumat, (29 Oktober 2021) kegiatan Vaksinasi di adakan di Aula Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut dan di kanjutkan pada Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 di Aula Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Sebenarnya kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 ini sudah dilaksanakan di sejumlah Gerai Vaksin TNI-Polri diseluruh wilayah Kabupaten Natuna dan ditinjau langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beberapa hari yang lalu di Mess Kodam dan Aula Kantor Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.

Sebagai orang yang paling bertanggungjawab dalam menyukseskan progam pemerintah ini, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan untuk masyarakat yang tinggal di Desa Limau Manis ataupun sekitarnya silahkan datang ke aula Desa Limau Manis untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Program vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam mengatasi pandemi Covid-19, selain itu penerapan protokol kesehatan yang ketat juga harus diperhatikan. Pemberian vaksin adalah untuk mendapatkan perlindungan penuh sehingga akan menciptakan herd imunity untuk melawan pandemi Covid-19”, Ujar AKBP Ike.

Untuk masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi dosis 1 cukup membawa fotocopy KTP (untuk pelajar fotocopy kartu pelajar), dan untuk vaksinasi dosis 2 dengan membawa surat keterangan vaksin dosis 1 dan kegiatan ini gratis tanpa di pungut biaya.a (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini