Polsek Bungtim Beri Alat Bantu Kebersihan Jelang Hari Bhayangkara ke 76

0
22
Istimewa

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Bunguran Timur, memberikan bantuan alat kebersihan untuk surau istiqomah di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (06/06/2022).

Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Mudianto mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan cara untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin membangun kebersamaan dengan saling berbagi di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Karena inilah upaya yang kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.” Kata Brigadir Mudianto menyampaikan pesan Kapolsek Bunguran Timur.

Brigadir Mudianto juga menyampaikan, meskipun bantuan alat kebersihan yang di berikan tidak seberapa, namun ia berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat ketika akan membersihkan area surau.

“Polri akan selalu bersinergi dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan juga pastinya akan berpartisipasi dalam hal keagamaan,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan, agar masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian. (Bk/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here