Dukung Program Polri, Polres Natuna Laksanakan Vaksinasi di Pos Lalin 901

0
75
Tampak Kapolres Natuna sedang memantau jalannya kegiatan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan Polres Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Guna mendukung dan terlaksananya kekebalan komunal terhadap covid 19, Polres Natuna ikut laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Serentak se Indonesia.

Kegiatan Vaksinasi serentak ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan di laksanakan di seluruh Indonesia. Untuk Polres Natuna kegiatan di pusatkan di Pos Lalu Lintas 901, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (15/12/2021).

Hal ini merupakan program Polri, agar dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna percepatan pencapaian target Vaksinasi dan Rakyat Indonesia mempunyai ketahanan terhadap covid 19.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengatakan Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi agar Indonesia Maju. Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai divaksin.

“Meskipun rentang kendali Kabupaten Natuna terdiri dari pulau – pulau antar kecamatan yang satu dengan yang lainnya, Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Natuna akan tetap bekerja ekstra demi kesehatan masyarakat” pungkasnya.

Lanjut Kapolres, Kegiatan vaksinasi merupakan salah satu prioritas dari Pemerintah khususnya Polri dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), sebagai upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar segera normal kembali. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini