Polsek Dabo Singkep Bersama Puskesmas Dabo Lama Gelar Vaksinasi Bagi Remaja Usia 12-17 Tahun

0
196
Polsek Dabo Singkep bersama Puskesmas Dabo Lama gelar vaksinasi bagi remaja usia 12 - 17 tahun

Bursakota.co.id, Lingga – Polsek Dabo Singkep bersama Puskesmas Dabo Lama gelar vaksinasi bagi remaja usia 12 – 17 tahun, yang berlangsung di Mapolsek Dabo Singkep, Kamis (08/07/2021)

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman melalui Kapolsek Dabo Singkep Iptu Akmadi mengatakan, adapun murid atau siswa yang divaksin pada pelaksanaan di kentornya itu meliputi murid Pesantren Tafiz Baitul Quran, SMA 1 Singkep, SMPN 1 Singkep.

“Pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan hari ini untuk murid Pesantren Tahfiz Baitul Quran, SMAN 1 Singkep, SMPN 1 Singkep, serta warga yang berumur 12 sampai dengan 17 tahun dengan jumlah keseluruhan 30 orang,” kata Iptu Akmadi

Lebih lanjut dikatakan Iptu Akmadi, nanti akan dilakukan untuk seluruh siswa SMA dan SMK di Kecamatan Singkep. Vaksinasi remaja sebagai wujud pemerintah, TNI dan Polri serius dalam menangani pemutusan mata rantai virus Covid-19 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga Khususnya Kecamatan Singkep.

“Vaksinasi untuk usia 12 tahun sampai 17 tahun lanjut dilakukan secara bertahap, dimana untuk awal semua siswa kelas XII SMK dan SMA di Kecamatan Singkep, selanjutnya untuk murid kelas dibawahnya juga akan dilakukan vaksinasi,” ujarnya

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Kepala Puskesmas Dabo Lama, Ps. Kanit Binmas Polsek Dabo AIPDA Jefry Smonza, Kanit Intel Polsek Dabo BRIPKA M. Yusuf, staff vaksinator puskesmas dan anggota Polsek Dabo Singkep.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here