Polsek Senayang Bantu 50 Pcs Buku dan 1 Unit Meja Portabel Untuk SD 002 Senayang

0
74
Kapolsek Senayang menyerahkan bantuan 50 pcs buku dan 1 unit meja portabel untuk SD 002 Senayang

Bursakota.co.id.Lingga – Sebanyak 50 pcs buku dan satu buah meja baca portable disalurkan Polsek Senayang kepada siswa/siswi SDN 002 Senayang.

Kegiatan pembagian buku dalam rangka Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai ke pelosok Nusantara, berlangsung pada Senin, 05/09/2023.

Pembagian buku dan meja portabel ini dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Senayan, Akp Iwan Nopriawan SH yang didampingi beberapa personil.

Kapolsek Senayan, Akp Iwan Nopriawan menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya meningkatkan budaya literasi di wilayah hukum Polsek Senayang.

“Dengan adanya kegiatan pembagian buku ini POLRI berharap dapat memberikan motivasi dan minat baca bagi anak-anak,” imbuhnya.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini dapat menambah ilmu, wawasan baru dan pengetahuan sebagai modal ke depan untuk menggapai cita-cita.

“Mari kita giatkan budaya membaca sejak dini, karena membaca adalah jembatan ilmu,” tutupnya.

Sementara Kepala Sekolah Sekolah Dasar 002 Senayang, Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih atas 50 pcs buku dan 1 buah meja portabel dari Polsek Senayang.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan dari jajaran Polsek Senayang, tentunya bantuan ini sangat berguna bagi kami,” terang Ibrahim.

Ibrahim berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan kegemaran membaca bagi anak-anak yang ada di Sekolah Dasar 002 Senayang.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga POLRI ke depan makin sukses dan Jaya selalu serta di cintai selalu oleh masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kanit, Kasium, jajaran Polsek Senayang dan para Guru SD 002 Senayang. (Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini