PPK Singkep Pesisir dan Singkep Kunjungi Mako Polsek Dabo Singkep

0
93
Ket Foto : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni Kecamatan Singkep Pesisir dan Singkep mengunjungi Mako Polsek Dabo Singkep, Selasa (09/07/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni Kecamatan Singkep Pesisir dan Singkep mengunjungi Mako Polsek Dabo Singkep, Selasa (09/07/2024).

Kedatangan Panitia Pemilihan dari dua Kecamatan (PPK) tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto dan Kanit Bimas dan Intel.

Kapolsek menyampaikan, bahwa kunjungan PPK Kecamatan Singkep Pesisir dan Singkep ke Mako Polsek dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek bersama dengan PPK Kecamatan serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pilkada dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Apabila ada informasi tahapan Pilkada mohon di informasikan kepada kami,” kata Iptu Maidir.Ia berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan serta forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan Pilkada serentak mendatang,” ucap Kapolsek.

Sementara pihak perwakilan PPK mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pilkada 2024.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini