Prajurit Lanud Mus Bantu Insiden Kebakaran di Daerah Perdagangan Kota Sabang

0
70

Bursakota.co.id, Sabang –Sejumlah Prajurit Lanud Maimun Saleh, bersama tim pemadam kebakaran dari Bandara/Lanud Maimun Saleh dan masyarakat melakukan pemadaman kebakaran yang terjadi didaerah jalan perdagangan Kota Sabang, Rabu (17/2/2021).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto secara langsung memerintahkan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Mus Mayor Lek Jamung Barkah, agar segera kirimkan bantuan mobil pemadam kebakaran Bandara/Lanud Mus ke area kebakaran di daerah perdagangan Kota Sabang.

Agar tetap perhatikan keamanan personel Lanud dalam menyelesaikan pemadaman, Duty safety dan Satpomau agar segera mendampingi dan laksanakan pengawalan serta bantuan pada tempat kebakaran.

Menurut Informasi yang diperoleh yang terbakar adalah sebuah toko sembako Seujiwa daerah perdagangan Kota Sabang dan kobaran api sudah dapat di padamkan diperkirakan selama satu jam dan sampai saat ini penyebab dari kebakaran belum bisa dipastikan, namun menurut info yang beredar berasal dari bocornya tabung gas elpiji.

“Alhamdulillah dalam kebakaran tidak ada korban jiwa,”terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here