PT. PDAM Tirta Nusa Gelar Vaksinasi Karyawan dan Warga Sekitar

0
60
Para karyawan PT. PDAM Tirta Nusa tengah mendapatkan suntikan Vaksin

Bursakota.co.id, Natuna – Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna menggelar vaksinasi untuk karyawan dan staf.

Bekerjasama dengan Polres Natuna dan RSUD Ranai, vaksinasi dilaksanakan di Kantor PDAM Tirta Nusa, Batu Kapal, Senin 7 Maret 2022.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki mengatakan, kegiatan vaksinasi diikuti oleh seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor.

“Sekitar 45 pegawai dari 60 pegawai yang ada mengikuti vaksinasi, kebanyakan dari mereka menerima vaksin kedua dan ketiga. Sisa pegawai yang tidak ikut karena mereka berada di SPAM Pulau Laut, Batubi dan Pian Tengah,” ucapnya.

Zaki juga menyampaikan, vaksinasi tersebut dilakukan untuk mensukseskan program pemeritah pusat dalam upaya percepatan vaksinasi serta memperkuat Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Natuna.

Selain itu, upaya vaksinasi menurut Zaki, diharapkan dapat melindungi pegawai dari penyebaran Covid-19 serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap, setelah divaksin, pegawai kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, dan dapat terus melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

Selanjutnya, Zaki mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Natuna, Puskesmas Ranai atas terlaksananya kegiatan vaksinasi di Kantor Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Natuna, atas terlaksananya vaksinasi hari ini,” pungkasnya.

Terlihat hadir Kabag Sumda Polres Natuna, Kompol Zul Zufri dan Kabag Ops Polres Natuna, AKP Muryanto dan Babinpotdirga, Sertu David. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here