Publikasi Berita Pimpinan Daerah Minim, Diskominfo Tambah Terus Kerja Sama Media Untuk Kepentingan Siapa ?

0
205
Jefri  Direktur PT Media info Ciber Lingga yang menaungi pertama berita infolingga.net

Bursakota.co.id, Lingga – Sampai dengan bulan Juli tahun 2021 ini, lebih 170 Perusahaan media menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga.

Terus bertambahnya kerjasama media yang saat ini jumlahnya mencapai ratus di benarkah Kadiskominfo Izjumadillah saat dikonfirmasi media ini.

“Iya sekitar begitu jumlahnya,” kata kadiskominfo membenarkan, Kamis (08/07/2021).

Pertanyaan selanjutnya tentu dengan banyaknya kerjasama media yang terus di tambah, seharusnya sebanding dengan semarakanya publikasi kegiatan pimpinan daerah. Namun nyatanya malah berbanding terbalik, publikasi tentang berita pimpinan daerah sangat minim.

“Jika dilihat kegiatan pak bupati, pak wakil bupati dan sekda kalau mereka ada acara yang naikan berita bisa di hitung dengan jari. Terus apakah urgensinya menambah terus kerjasama publikasi dan tentunya yang menjadi pertanyaan untuk kepentingan siapakah penambahan terus menerus kerajasama media ini,” kata Jefri  Direktur PT Media info Ciber Lingga yang menaungi pertama berita infolingga.net mengaku heran.

Sementara itu, sebelum soal publikasi media ini di alihkan ke Diskominfo, saat itu masih di bawah sekretariat Daerah, walaupun jumlah media yang kerjasama tidak sebanyak saat ini, di bawah 100 media, namun publikasi kegiatan pimpinan daerah lancar dan semarak.

“Pokoknya bedalah dulu dengan sekarang, saat ini kyaknya lebih mementingkan kuantitas dari pada kualitas itu sendiri, anggaran satu kali bayar habis., aneh-aneh aja sekarang, “tambahnya lagi.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here