Rangga Cs dan Tokoh Masyarakat Dukung M Daut Sebagai Calon Kades Merawang

0
117

Bursakota.co.id, Lingga – Mendapat dukungan penuh oleh elemen masyarakat dan tokoh Pemuda, M Daut optimis menang dalam pemilihan Pilkades serentak di Desa Merawang Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga.

Dengan sejuta pengalaman dan pengabdian di bidang ilmu pemerintahan desa dan pernah menjadi Ketua BPD desa Merawang, serta mempunyai link untuk menjemput bola demi kemajuan Desa Merawang. Daut yakin untuk membangun desa tidak hanya bergantung pada ADD atau DD melainkan bisa mengucurkan APBD daerah dan provinsi membawa ke desa Merawang seperti irigasi masa jabatan saya menjadi ketua BPD kemarin pungkasnya.

“Sejauh ini saya juga optimis dengan adanya dukungan masyarakat Desa Merawang, mari sama- sama kita membangun Desa yang kita cintai ini,”ucap Daut saat diwawancara awak media Jum’at (18/06/2021).

M Daut juga mengatakan, apa lagi ketika saya terpilih nanti semakin mudah saya menjuluk dana APBD karna jaringan dan komunikasi saya kepada pihak legislatif maupun eksekutif sangat baik.

M Daut atau yang akrab disapa Daot ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Merawang dalam memilih pemimpin agar lebih jeli dan teliti.

“Suara masyarakat menentukan nasib Desa kita untuk 5 tahun kedepan, jika salah pilih pemimpin maka rusak lah desa kita. Cari lah pemimpin yang betul-betul ingin mengabdi kepada masyarakat dan membangun desa agar lebih baik lagi,”harapnya.

Ia juga mengatakan jangan sampai masyarakat memilih kucing di dalam karung yang belum tahu kualitas kerjanya karena jabatan seorang kepala desa sangat lah berat.

“Jika hanya ingin mencari pekerjaan untuk menjadi kepala desa sebaiknya jangan lah, sebab jabatan Kades itu adalah pengabdian bukan mata pencaharian,”tutupnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here