Resmikan Kantor, DPD IPK Asahan Santuni Anak Yatim Bentuk Ucap Rasa Syukur

0
34
Ket Foto : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan menggelar acara peresmian Kantor yang berada di Komplek Ruko Graha jalan Abdi Satya Bhakti kelurahan Sei Renggas kecamatan Kota Kisaran Barat

Bursakota.co,id, Asahan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan menggelar acara peresmian Kantor yang berada di Komplek Ruko Graha jalan Abdi Satya Bhakti kelurahan Sei Renggas kecamatan Kota Kisaran Barat dirangkai dengan kegiatan syukuran dengan menyantuni puluhan anak yatim ,Selasa (23/04/2024).

Ketua DPD IPK Asahan, Dodi Riza Pohan ST didampingi Sekjen DPD IPK M Sahrizal Sembiring A,Md dan Bendahara Bayu Azhari Manurung dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur dan niat untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di seputaran lingkungan sekretariat kantor DPD IPK Asahan.

“Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT hari ini kita berbagi dengan anak yatim di seputaran lingkungan kantor DPD IPK Asahan.

Semoga IPK di Asahan ini dapat memberikan kontribusi yang pasitif bagi warga Asahan dan juga bersinergi dengan pemerintah kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan misi Bupati,singkat Dodi mengakhiri.

Dikesempatannya, Bupati Asahan H Surya Bsc yang turut hadir bersama forkopimda mengatakan bahwa sebagai salah satu organisasi yang mayoritas diisi oleh generasi muda, IPK kabupaten Asahan diharapkan dapat meningkatkan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan lewat karya dan inovasi demi kemajuan Asahan”, ujarnya.

Beliau juga berharap agar IPK dapat bersinergi dengan Pemerintah dan seluruh instansi dalam memajukan dan merealisasikan cita-cita organisasi,singkat bupati.

Lebih lanjut, acara diisi dengan meresmikan kantor dan menggunting pita yang dilakukan oleh bupati didampingi ketua dpd ipk Asahan bersama forkopimda dan kemudian pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur yang diikuti oleh para ketua pac.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini