Safari Ramadhan, Bupati Lingga dan Rombongan Berbagi Berkah di Desa Pulau Bukit

0
23
Ket Foto : Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga menyerahkan bantuan paket sembako kepada TP-PKK Kecamatan Karang Bidare

Bursakota.co.id, Lingga – Safari Ramadhan Bupati Lingga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan rombongan terus berlanjut hingga malam ke-15 Ramadhan, menciptakan momen berharga bagi masyarakat.

Pada Senin, 25 Maret 2024, Bupati Lingga dan Rombongan menyapa warga Desa Pulau Bukit, Kecamatan Katang Bidare, di Masjid Al Jabar Nur Dusun I.

Kegiatan Safari Ramadhan tetap mengusung nuansa kebersamaan dengan tausyiah singkat sebelum berbuka puasa bersama warga setempat.

Setelah itu, melaksanakan Sholat Maghrib dan Isya berjamaah, serta Sholat Tarawih di Masjid Al Jabar Nur Dusun I Desa Pulau Bukit.

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan bantuan kepada anak stunting dan ibu menyusui dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Selain itu, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga dan Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga turut diserahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat.

Bupati Lingga M Nizar berharap Safari Ramadhan tidak hanya menjadi ajang silaturrahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi berkah dan kebaikan kepada sesama.

“Semoga safari ramadhan ini dapat menguatkan tali persaudaraan, serta mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan gotong royong,”ujar M Nizar.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini