Safari Ramadhan dan Silaturahmi Camat Lingga Bersama Masyarakat Desa Pekajang

0
65

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Lingga didampingi oleh Sekretaris Kecamatan H.Zulkifli,S.Ag serta Ketua MUI Kabupaten Lingga Badiul Hasani dan Tokoh Masyarakat H. Ahad dan Koko, Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Lingga dan Staf Kecamatan serta Pendamping Lokal Desa bersilaturahmi dalam Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Desa Pekajang Kecamatan Lingga, Kamis (22/04/2021).

Dalam kesempatan ini Camat Lingga Menyerahkan 40 Paket Sembako kepada Janda, anak yatim dan pengurus masjid Desa Pekajang dan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustad Badiul Hasani tentang Tauladan sikap dan sifat Nabi Muhamad S.A.W dalam kehidupan sehari hari baik secara individu, dalam keluarga dan bermasyarakat untuk tercipta kehidupan yang bahagia dunia akhirat.

Camat Lingga Yulius pada kata sambutan nya menjelaskan, kunjungan kami dalam Safari Ramadhan hari ini mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga, Bapak Ibu Semua mendapat salam Bupati dan Wakil Bupati Lingga karena belum bisa ikut hadir disini bersama kita semua.

“Kami berharap seluruh masyarakat disini bisa bersatu dalam pembangunan dan saling mendukung kinerja pemerintah dalam segala lini kehidupan.”ujarnya.

Camat juga mengucapkan Terimakasih atas partisipasi Bank Riau Kepri Capem Daik atas bantuan Sembako untuk masyarakat Pekajang serta sambutan hangat Pemerintah dan Masyarakat atas kunjungannya kali ini.

Pada kesempatan itu, Kecamatan Lingga melalui Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan, Perry Putera dan Pendamping Desa, Emoni Satra juga menyempatkan diri melakukan bimbingan tekhnis dan pembentukan pokja SDGs di Desa Pekajang dalam rangka menghapi Pilkades sesuai amanat Undang Undang dan Permemdagri Nomor 72 Tahun 2020, Peraturan Bupati Lingga Nomor 30 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kantor Desa Pekajang.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here