Sambangi Mushollah Al-Ikhlas, Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Vacum Cleaner

0
16
Ket Foto : Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan dipimpin Kadis Perhubungan menyerahkan bantuan uang tunai saat menyambangi Mushollah Al-Ikhlas di Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024).

Bursakota.co.id, Asahan – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan dipimpin Kadis Perhubungan setempat, menyambangi Mushollah Al-Ikhlas di Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan,Lurah Sendang Sari,Para perangkat kelurahan,Kepala Lingkungan Ketua BKM, LPM, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Lurah Sendang Sari,Seno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dalam kunjungan ke Mushollah Al-Ikhlas kelurahan Sendang Sari yang dipimpin langsung oleh Kadis Perhubungan.

Dirinya juga berharap pada bulan suci ramadhan ini bisa menjadi ajang perbaikan diri sesama masyarakat dan menjadi jembatan silahturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sendang Sari, sebagai kepedulian dan kedekatan dengan pihak kelurahan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kadis Perhubungan berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada BKM Mushollah Al-Ikhlas berupa uang tunai dan vacum cleaner.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Kadis Perhubungan Sofian Manulang S.SOs, menyampaikan bahwa tujuan utama dari kunjungan Tim Safari Ramadhan merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan diharapkan dapat mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan”, ujarnya.

Sofian juga berharap momentum Ramadhan tidak hanya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah semata, akan tetapi Ramadhan juga hendaknya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

*Melalui Ramadhan kita diingatkan tentang pentingnya berbagi dan saling memberi, karena Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat bagi seluruh umat”, pungkas Sofian.

Di tempat yang sama Al Ustadz Imran Mahdin dalam tausyiahnya kembali mengingatkan bahwa ibadah puasa memang diperuntukkan bagi umat yang beriman. Karena itu, dirinya berpesan kepada jamaah untuk tetap menjaga keimanan dengan ibadah di bulan Ramadhan secara maksimal.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini