Sambangi Warga Desa Kabag Ops Polres Natuna Bagi Sembako

0
19
Kabag Ops Polres Natuna AKP Muryanto menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Air Kijang Desa Sungai Ulu

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, melalui Kabag Ops AKP Muryanto bersama anggota menyambangi masyarakat Desa Sungai Ulu, tepatnya di Air Kijang, Kecamatan Bunguran Timur untuk memberikan bantuan paket sembako di masa pemberlakukan PPKM Mikro level 3, Selasa (03/08/2021).

AKP Muryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

Ia berharap bantuan paket sembako yang diberikan bisa mengurangi beban masyarakat terdampak ditengah pemberlakuan PPKM Mikro level 3 di kabupaten Natuna.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, AKP Muryanto juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus corona.

“Mari kita saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax atau palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik,”himbau AKP Muryanto.***dika

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here