Sambut Hut Kodam ke -70, Koramil 02/Tarempa Serahkan Bantuan Sembako dari Kodim 0318/Natuna ke Warga Terdampak Pandemi Covid -19

0
76

Bursakota, Siantan – Pemberian bantuan sembako merupakan wujud kepedulian Kodim 0318/Natuna terhadap masyarakat terdampak pandemi covid -19, mekanisme pendistribusian sembako tersebut melalui Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna.

Dalam hal tersebut, Koramil 02/Tarempa juga turut menyalurkan bantuan sembako dari Kodim 0318/Natuna kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan, Jum’at 12 Juni 2020

Plh Danramil 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare menyampaikan, bantuan sembako dari kodim 0318/Natuna sebanyak delapan paket sembako yang berisikan beras, minyak makan, mie instan, kecap, gula dan teh celup. Paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang berdampak pandemi covid -19 khususnya warga kurang mampu.

“Bantuan paket sembako dari Kodim 0318/Natuna yang kami salurkan untuk warga sekitar wilayah binaan yang berdampak pandemi covid -19, semoga dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, terang Plh Danramil 02/Tarempa seluruh anggota memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19, dengan menekankan kepada masyarakat agar dalam masa pandemi sekarang ini benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh pemerintah pusat untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah -tengah masyarakat tentunya kami berupaya semaksimal mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami,” ungkap Pelda Wamada Simare Mare. (Papi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini