Sambut Peringatan Ke-78 HUT TNI, Lanud Raden Sadjad Gelar Bazar Murah di Pasar Minggu Ria

0
53
Ket Foto : Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA) menggelar bazar murah dan pasar murah dalam rangka peringatan ke-78 HUT TNI tahun 2023 di Pasar Minggu Ria depan Tugu Pesawat Lanud RSA, Minggu (24/9/2023).

Bursakota.co.id, Natuna – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA) menggelar bazar murah dan pasar murah dalam rangka peringatan ke-78 HUT TNI tahun 2023 di Pasar Minggu Ria depan Tugu Pesawat Lanud RSA, Minggu (24/9/2023).

Hadir dalam kegiatan bazar tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar, Para Kadis, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud dan Perwakilan masing-masing Matra di wilayah Kabupaten Natuna.

Kegiatan bazar murah dan pasar murah ini bekerjasama Puskopau Lanud Raden Sadjad dengan UMKM Pemerintah Kabupaten Natuna.

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han menyampaikan bazar murah ini digelar guna menyambut dan memeriahkan peringatan ke-78 HUT TNI tahun 2023.

“Bazar murah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan TNI, khususnya keluarga besar pangkalan TNI AU Raden Sadjad dengan warga sekitar juga pada umumnya masyarakat Natuna,” kata Danlanud RSA.

Danlanud menambahkan kegiatan bazar dan pasar murah ini merupakan instruksi dari komando atas sebagai upaya untuk membantu mengoptimalkan perekonomian wilayah setempat.

“Bazar murah ini bertujuan membantu meningkatkan daya beli masyarakat melalui penyediaan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau sekaligus memperkenalkan produk hasil karya, hasil olahan dan aneka kuliner dari beberapa stand UMKM yang terlibat di pasar minggu Ria ini,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini sedikit membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama bahan pokok sehari-hari dan sekaligus mendorong perputaran perekonomian, baik bagi pelaku usaha, pendukung usaha maupun para konsumen.

Kegiatan bazar murah diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh personel dari berbagai stand antara lain Stand PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Skadron Udara 52, Satrad 212 Ranai, Denhanud 477 Kopasgat, Kodim 0318/Natuna, Lanal Ranai, Yon Komposit 1 GP, Basarnas, Kejari Natuna dan Primkopau Lanud RSA serta UMKM di wilayah Kabupaten Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini